Selasa, 01 Januari 2013

Smartphone Terbaik di Tahun 2012

Sebelumya kita sudah membahas 5 ponsel pintar atau semartphone terbaik pada tahun 2012 nah kali ini kita akan melanjutkan 5 ponsel pintar atau semartphone terbaik pada 2012 mau tahu ponsel apa aja itu simak 5 Smartphone Terbaik di Tahun 2012 berikut ini.

1. Nokia Lumia 920
Nokia memperkenalkan jagoan baru Windows Phone 8, yakni Lumia 920. Ini adalah ponsel flagship Nokia yang cukup menarik perhatian.

Lumia 920 membawa fitur seperti wireless charging untuk isi ulang baterai tanpa kabel. Juga teknologi kamera PureView yang diklaim handal dalam kondisi cahaya rendah.
Lumia 920 kabarnya cukup laris. Di Jerman, banyak toko melaporkan telah kehabisan stok Lumia 920.

2. LG Optimus 4X HD
LG Optimus 4X HD mungkin kurang terdengar gaungnya dibandingkan HTC One X atau Samsung Galaxy S III. Namun inilah ponsel pertama yang diumumkan menyandang prosesor quad core.

Optimus 4X HD merupakan prosesor quad core pertama LG yang ditenagai chipset Nvidia Tegra 3. Ponsel ini juga dilengkapi memori berkapasitas 1 GB, dengan layar IPS beresolusi 1280 X 720 pixel.
Selain itu, Optimus 4X punya storage internal 16GB, RAM 1GB dan kamera 8 megapixel lengkap dengan lampu flash. Kesan pertama ketika melihat Optimus 4X barangkali adalah layarnya tampak cemerlang dalam balutan bodi tipis.

3. Sony Xperia T
Film James Bond memang sudah mahsyur dengan action dan perangkat canggih. Nah, salah satunya adalah Xperia T yang dipakai beraksi dalam film terbaru si agen 007, Skyfall.

Layar yang dipakai di Xperia T cukup lapang, dengan luas 4,6 inch. Selain luas, smartphone ini mengusung resolusi 1.280 x 720 HD, dengan teknologi bawaan dari Sony Bravia. Sony mengklaim, teknologi itu merupakan layar terbaik miliknya.

Fitur kameranya juga mantap, sebab menggunakan resolusi 13 megapixel dan mampu merekam video berkekuataan 1080p HD. Untuk menunjang kerjanya, disematkan prosesor 1.5 GHz dual-core Qualcomm Krait dan ada tambahan memori 16GB termasuk tambahan slot microSD.

4. Motorola Razr i
Ini adalah smartphone pertama Motorola yang menggunakan prosesor Intel. Razr i pada dasarnya memiliki spesifikasi sama dengan Droid Razr M.

Yakni mengusung layar 4,3 inch, kamera 8 megapixel dan dibekali Android Ice Cream Sandwich. Desainnya pun lumayan ciamik.

Razr i menjadi salah satu dari segelintir smartphone yang menggunakan prosesor Intel Atom. Ini juga sekaligus membuktikan, Intel mulai memperlihatkan niatnya di arena mobile.

5. HTC 8X
Selain memakai Android, HTC juga mengadopsi Windows Phone dari Microsoft. Sebagai ponsel Windows Phone 8 jagoan, mereka memperkenalkan 8X.

Smartphone ini juga mengusung tren layar lebar dengan luas 4,3 inch Super LCD resolusi definisi tinggi 1280×720 dan kepadatan pixel 342 ppi. Desainnya juga cukup memukau dengan bahan polycarbonate.

Soal jeroan juga tidak kalah gahar dibanding para pesaing. Dengan prosesor dual core 1,5 GHz, RAM 1GB dan memori internal 16GB. Adapun kameranya beresolusi 8 megapixel dan di sektor suara dibekali teknologi Beats Audio. 8X menyandang pula konektivitas 4G LTE.

Nah itulah beberapa ponsel terbaik selama tahun 2012 apakah kamu memiliki salah satu ponsel diatas.(Sumber!)



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar