Selasa, 01 Januari 2013

Do’a Bersama Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya

Segenap Prajurit dan PNS TNI Kodam II/Sriwijaya se-Garnisun Palembang melaksanakan Do’a Bersama, dalam rangkaian HUT Kodam II/Sriwijaya dan Tutup Tahun 2012 serta menyambut Tahun Baru 2013, bertempat di Masjid Roudhotul Ulum Makodam II/Sriwijaya, Jumat (28/12).

Do’a Bersama Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya


Kegiatan Do’a Bersama dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Surat Telegram Kepala Staf Angkatan Darat yang memerintahkan kepada seluruh prajurit jajaran Angkatan Darat untuk melaksanakan Do’a Bersama dalam rangka Tutup Tahun 2012 dan menyambut Tahun Baru 2013 secara serentak selesai Sholat Jum’at di Satuan masing-masing.


Berkaitan dengan hal tersebut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyotomo mengajak Prajurit dan PNS TNI Kodam II/Sriwijaya se-Garnisun Palembang untuk bersama-sama memohon do’a kehadirat Allah SWT, agar selalu mendapat ridha dan lindungan dari Allah SWT.

Lebih lanjut Pangdam II/Sriwijaya juga menyampaikan, bahwa sebagai seorang prajurit kita harus bekerja dengan ikhlas dan selalu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, karena waktu yang sudah lewat tidak akan dapat terulang lagi. Oleh karena itu, dalam menghadapi tuntutan dan tantangan tugas ke depan, harus kita jawab dengan meningkatkan kualitas pengabdian sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, sehingga seberat apapun tugas yang kita hadapi akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya

Hadir pada acara tersebut, para Pejabat Kodam II/Sriwijaya, para Dan/Kabalakdam II/Sriwijaya serta para Prajurit dan PNS TNI Kodam II/Sriwijaya se-Garnisun Palembang dan masyarakat sekitar Makodam II/Sriwijaya. 



Sumber : TNI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar