Sabtu, 05 Januari 2013

10 Hal Yang Membuat Pria Menikahi Wanita

Apakah anda adalah seorang wanita yang telah menjalin banyak hubungan tapi belum mendapatkan pria yang tepat? Atau apakah anda hanya berpegang pada sesuatu yang bukan untuk anda? Jika anda ingin mengetahui apa yang diinginkan pria terhadap wanita yang membuatnya menikahi anda, maka simak penjelasan berikut.

Di bawah ini adalah 10 hal yang membuat pria menikahi wanita.

1. Seorang wanita dengan kehidupannya sendiri: Bagi anda para wanita harus mengetahui bahwa pria tidak ingin seorang wanita yang lengket. Jika anda adalah seorang wanita yang memiliki teman-teman sendiri dan bisa nongkrong sendiri, maka anda sudah selangkah lebih dekat mencapai tujuan anda.

2. Jangan mengambil inisiatif pertama: Jadi, apakah wanita duluan atau pria yang menjadi pria terhormat yang mengajak wanita itu keluar? Pria menyukai wanita yang tidak pernah membuat langkah pertama. Dia ingin memutuskan bagaimana ia akan merayu anda, sebab itu jadilah wanita dan biarkan dia.

3. Cinta memenuhi sekitarnya: Apakah jantung anda berdetak lebih cepat ketika anda melihatnya? Apakah suaranya membuat anda ingin melihatnya? Meskipun beberapa wanita mengalami hal ini, yang lainnya mungkin merasakan kenyamanan dan merasa aman ketika bersamanya. Hal inilah yang menjadi dasar yang baik untuk memulai hubungan.

4. Tunjukkan bahwa anda peduli: Orang mengatakan bahwa jangan memusingkan hal-hal kecil, tapi dalam hubungan baru anda perlu melakukannya! Melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan kepadanya bahwa anda peduli akan membuat hatinya semakin dekat.

5. Seksi ya, murahan tidak: Jangan menikmati mempertunjukkan hasrat anda secepatnya. Anda mungkin akan membuat dia takut! Pria ingin melakukannya perlahan-lahan dan lebih suka nonseksual tapi genit pada tahap awal hubungan.

6. Seks tunggu dulu: Jangan melompat ke tempat tidur pada kencan pertama anda. Seks secara efektif dapat merusak apa yang sebaliknya bisa menjadi hubungan yang indah. Anda berdua mungkin akhirnya memiliki sangat sedikit kesamaan selain seks. Jadi, tunggu beberapa saat sebelum anda menutup kesepakatannya.

7. Tanpa basa-basi: Seorang pria menginginkan wanita yang dapat ia hargai. Jika ia tahu ia bisa berlaku seenaknya, kemungkinannya ia tidak akan serius. Juga, jangan berkencan dengan pria yang berhubungan dengan wanita lain, sudah menikah, atau yang suka melecehkan. Mereka tidak layak untuk anda.

8. Jadilah temannya: Buatlah ia merasa nyaman di depan teman-temannya serta orang-orang yang penting. Jangan menertawakan dia, tapi bersamalah dengannya.

9. Hentikan: Jika anda adalah seseorang yang suka menelpon, meng-sms dan mengirimkan email kepada pria anda beberapa kali sehari, kemungkinan besar ia akan meninggalkan anda dalam sekejap. Jangan terus-terusan mengganggunya, apalagi tentang masa depan. Biarkanlah mengalir dan semuanya akan mengarah pada jalannya.

10. Sesuatu yang baik akan menarik yang baik pula: Jika ia adalah seorang pria yang sopan dan santun, maka anda telah mendapatkan nilai 100! Sebagaimana para ahli kencan mengatakan, "Sikap yang baik menandakan seperti apa pria tersebut." Pastikan bahwa anda memiliki nilai yang sama dan dia adalah seorang yang dapat diandalkan dan jujur.


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar