Sabtu, 05 Januari 2013

10 Hal Yang Harus Diketahui Wanita

Berikut ini adalah sepuluh hal yang harus diketahui wanita. Mungkin ada beberapa poin yang anda setujui.

1. Menelpon anda bukan berarti menaksir anda. Kebanyakan pria bertanya-tanya mengapa hanya karena menelpon, anda mengasumsikan bahwa dia menginginkan anda untuk menjadi kekasihnya. Dia mungkin benar-benar hanya ingin berteman dengan anda.

2. Wanita itu jauh lebih cantik tanpa semua riasan. Alas bedak secukupnya itu oke-oke saja, tapi lapisan demi lapisan riasan hanya akan membuat anda tidak menarik bagi pria anda. Jadi, jagalah agar tetap sederhana.

3. Ketika anda terkikih-kikih, hal itu serius memalukan. Bila anda bertemu dengan teman-teman gadis anda saat keluar dengan cowok anda, jangan menjerit dan terkikih-kikih atau melompat naik turun. Kebanyakan pria menganggapnya sangat kekanak-kanakan.

4. Bergosip, berbisik dan menulis catatan membuat anda terlihat dangkal
. Ketika anda menuliskan catatan dan memberikannya pada teman anda atau berbisik ketika anda dan teman anda sedang duduk di meja bersama orang lain membuat anda terlihat seperti anda masih berada dalam ruang kelas anda.

5. Cowok itu khawatir tentang apa yang anda pikirkan tentangnya: rambutnya, kulit, berat badan dan pakaian. Beritahukan cowok anda jika potongan rambut barunya membuat ia terlihat manis atau jika kaos favoritnya perlu disingkirkan.

6. Sindrom Pramenstruasi bukan alasan bersikap kejam. Ya, pria memang mengerti bahwa setiap bulan anda akan cenderung menjadi pemarah selama beberapa hari, tapi itu bukanlah alasan untuk bersikap kejam dan rewel sepanjang waktu.

7. Membicarakan tentang bokong anda membosankan. Sudah merupakan rahasia umum bahwa tidak ada cowok, yang tidak ingin dicampakkan, akan memberitahukan ceweknya bahwa ia kelihatan gemuk. Jadi tidak ada gunanya membahas, memperdebatkan dan mendiskusikan lagi tentang masalah berat badan dengan cowok anda.

8. Pakaian ketat membuat anda sepertinya putus asa dan tidak aman. Anda mungkin memiliki bentuk badan yang indah tapi apapun yang terlalu banyak menampilkan pertunjukkan kulit tidak akan dihargai oleh cowok anda. Jangan terus menunjukkan betapa putus asanya anda. Hal ini bisa menjadi penolakan besar jika pria itu serius tentang anda.

9. Kebanyakan cowok mencari cewek yang tepat. Bukan hanya wanita yang mencari pria yang tepat, tapi para cowok juga mencari gadis sempurnanya. Jadi jangan takut untuk memainkan permainan cinta.

10. Jika anda menyukainya, katakan saja. Jangan berpura-pura mengabaikannya dan kemudian menangis ketika ia meminta gadis lain keluar untuk makan malam. Jika dia tertarik pada anda, dan jika anda merasakan hal yang sama, maka tanggapilah. Jangan membiarkan pria menunggu terlalu lama.
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar