Minggu, 02 Desember 2012

Rhoma Irama : Visi Saya sebagai Presiden Ada Dalam Semua Lagu Saya

Visi Rhoma Sebagai Presiden Ada Dalam Lagu
Rhoma Irama

BERITA TERKINI, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mengaku sudah berkomunikasi dengan penyanyi dangdut, Rhoma Irama. Ia menseriusi niatan Rhoma untuk maju sebagai kandidat calon presiden.

''Kita (PKB) tanya dia, apa benar keseriusannya itu? Salah satunya kan visinya. Kita tanya apa visi Bang Haji: Ya, semua lagu-lagu saya visi saya,'' kata Muhaimin mengutip omongan Rhoma, Senin (3/12).

Selama ini, sejumlah lagu-lagu Rhoma Irama masih sering didengar dan populer di tengah masyarakat. Tak hanya menyanyikan sendiri lagunya, Rhoma pun dikenal sebagai pencipta lagu yang handal. Beberapa lagu yang masih terkenal hingga saat ini antara lain Begadang, Judi, Amor, Ani, dan Piano.

Di dunia politik pun, Rhoma bisa dibilang bukan pendatang baru. Pada Era Orde Baru, sedikitnya ia pernah masuk ke dua partai politik, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar. Raja Dangdut itu juga pernah menjadi anggota parlemen. Kini, tak main-main, Rhoma mendeklarasikan diri untuk maju dan menjadi salah satu kandidat calon presiden.

Namun, ujar Muhaimin, PKB masih melirik dan membuka peluang bagi calon lain untuk bertarung dalam pencapresan mendatang. Meski pun ia belum membuka siapa saja calon yang dianggap potensial untuk digadang menuju kursi RI 1.

''Kita akan amati terus perkembangannya saja,'' katanya.
 
Sumber : Republika.online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar