Minggu, 16 Desember 2012

Polisi Terjunkan 170 Personil Amankan Natal

Polisi menerjunkan 170 personil untuk mengamankan malam natal 25 Desember 2012 mendatang. Selain itu, juga didirikan lima Pos Pengamanan di beberapa titik di Kota Padang untuk mengurangi kemacetan saat malam natal.


“Seluruh personil yang diterjunkan itu merupakan gabungan jajaran Polresta Padang, Polsek, dan Polda Sumbar. Selain itu, ditambah 10 personil Penjinak Bom (Jibom) dari Brimobda Polda Sumbar,” kata Kapolresta Padang Kombes Pol Moch Seno Putro, Minggu (16/12/2012).

Poresta Padang menerjunkan 120 orang personil dan 50 personel dari Direktorat Lantas Polda Sumbar. Satlantas ini disiagakan pada titik rawan kemacetan.


Sementara untuk tim jibom disebar sebelum jemaat gereja melaksanakan ibadah. Mereka akan menyisir dan pembersihan benda-benda yang mencurigakan ataupun teror pada saat malam natal.

Ia juga mengharapkan, kepada warga Padang khususnya para pengendara yang akan melintasi jalanan Kota Padang saat malam natal, agar tertib, khususnya jalanan di depan gereja.

“Kami mengharapkan pengendara yang akan melintasi jalanan di Kota Padang agar tertib dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan agar tidak ada terjadi kemacetan di jalanan pada malam natal,” harap Seno.



SUmber : Inilah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar