Minggu, 16 Desember 2012

Panglima TNI: Pegang Teguh Komitmen Netralitas Politik TNI

TNI harus tetap meningkatkan soliditas dan solitaritas dan loyalitas prajurit, demi semakin kokohnya integrasi TNI demi suksesnya tugas pokok TNI.
 
JAGA dan pegang teguh komitmen netralitas politik TNI, sebagai salah satu bukti kongkrit dari hasil reformasi internal TNI.

Panglima TNI: Pegang Teguh Komitmen Netralitas Politik TNI
Sesdissurpotrudau Kolonel Pnb Hermun Tarsih selaku Inspektur Upacara saat saat membacakan sambutan Panglima TNI pada Upacara 17-an di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. (Foto: Pen Halim).

"Setiap prajurit TNI, apapun pangkat dan jabatannya, saya ingatkan jangan sekali-kali mencederai dan menyalagunakan komitmen netralisasi ini, untuk kepentingan diri atau kelompok tertentu," tegas Panglima TNI Agus Suhartonoyang dibacakan Inspektur Upacara Sekretaris Dinas Survey dan Pemotretan Udara (Sesdissurpotrudau) Kolonel Pnb Hermun Tarsih pada upacara bendera 17 an di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Senin (17/12/2012).


Lebih lanjut dikatakan TNI harus tetap meningkatkan soliditas dan solitaritas dan loyalitas prajurit, demi semakin kokohnya integrasi TNI demi suksesnya tugas pokok TNI.

“Kurangi dan sederhanakan kegiatan yang bersiafat seremonial dan kunjungan kerja, untuk mencegah terjadinya pemborosan dan efisiensi anggaran di jajaran TNI” jelas Panglima TNI.

Upacara diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil dari Lanud Halim Perdanakusuma, Dissurpotrudau, Dispsikologi dan Bekmatpus.



Sumber : Pelita Online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar