Minggu, 30 Desember 2012

Kejadian Serem di malam tahun baru



Banyak yang udah punya rencana seneng-seneng di malam tahun baruan, kayak yang mau kita lewatin sebentar lagi nih! Jalan-jalan keluar kota, atau ke puncak, nginep rame-rame, liat kembang api.. Tapi... Ternyata banyak juga hal-hal gak menyenangkan, atau malah nyeremin yang terjadi di malem tahun baru loh temen-temen!! Wih.. Apa aja tuh ..?!

1. Ribuan Burung tiba-tiba mati dan jatuh ke tanah.
Yah, kasian banget yah... Jadi ceritanya di Arkansas, Amerika sana.. Pas malem pergantian tahun 2011-2012, tiba-tiba sekitar 5000 burung Jalak hitam mati, dan jatuh dari langit.. Ketepok.. Ketepok~!.. Ada 2 kemungkinan katanya yang menyebabkan ini terjadi, bisa jadi ada gledek gede.. Ada juga yang bilang karena kembang api, trus mereka pada kaget,jadi tabrakan satu sama lain.. Waduh..

2. Bunuh diri
Banyak yang bilang kalo malem pergantian tahun banyak terjadi kasus bunuh diri. Mereka yang resahnya blom abis di tahun yang udah lewat, udah kepikiran masalah-masalah yang bakal dihadapin di tahun baru. Akhirnya cari jalan lain, bunuh diri deh,, Kalian jangan sampe ya... Amit-amit.

3. Ledakan Bom
Beberapa dari kasus peledakan bom terjadi di malam natal, atau tahun baru loh.. Kenapa ya? Soalnya orang-orang lagi banyak yang ngumpul kan tuh, jadi akibatnya bisa lebih gede.. Hii.... Tapi jangan khawatir, kita dijagain sama polisi dan tentara kita dong!

4. Diputusin..
Yah, ini mah udah nasib ya.. Kalo emang doi da bosen, terus akhirnya kamu diputusin pas malem tahun baru.Gak usah lama-lama sedihnya, soalnya tahun baru, ya pacar baru dong! Semangat dong!(www.nyunyu.com)


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar