Jumat, 28 Desember 2012

Apel Khusus Akhir Tahun Prajurit Lanud Adisutjipto Diminta Jaga Keamanan

KOMANDAN Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Jumat (28/12), memimpin Apel Khusus Akhir tahun 2012 di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto. Upacara Apel khusus tersebut diikuti oleh para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto dan seluruh anggota Lanud Adisutjipto.

Apel Khusus Akhir Tahun Prajurit Lanud Adisutjipto Diminta Jaga Keamanan


Dalam sambutannya, Danlanud Adisutipto berpesan kepada prajuritnya agar selalu mengutamakan keamanan, keselamatan dan kesehatan, dan jaga diri dalam perjalanan libur menyambut tahun baru. Hal ini penting agar selamat sampai tujuan. Begitu pula dengan keamanan rumah yang ditinggalkan.

“Saya sarankan untuk dititipkan ke tetangga yang tidak bepergian dan jangan lupa berdoa memohon kepada Allah SWT untuk selalu diberikan keselamatan,” kata Danlanud Adisutjipto, Marsma TNI Abdul Muis seperti dilansir dalam siaran pers Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau) yang diterima Jurnal Nasional.


Lebih lanjut, Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada prajuritnya atas segala pengabdiannya selama tahun 2012. Dia juga berharap hal-hal yang belum dicapai agar diupayakan dan dirumuskan untuk pelaksanaannya, dengan terus meningkatkan disiplin serta profesionalisme, mengoptimalkan kinerja, sehingga ke depan dapat diwujudkan suatu kondisi yang lebih baik.

Dia menambahkan agar selalu menjalin kerjasama yang baik di antara seksi dengan seksi lainnya, tingkatkan soliditas, kekompakan dan kebersamaan sesama anggota Lanud. “Berbuat dan bertindak sesuai dengan norma-norma yang ada, serta petunjuk dan aturan yang sudah tegas. Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Sedangkan bagi PNS selalu berpegang pada Panca Prasetya Korpri,” katanya.



Sumber : Jurnas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar