Kamis, 13 Desember 2012

Akhiri Proses Pembangkrutan Nasional

ANGGOTA TNI dan khusus para Perwiranya terikat Saptamarga sebagai Etika TNI. Para anggota TNI sesuai esprit de corps tentu ingin melihat SBY menjabat Presiden RI sampai tahun 2014 ketika masa jabatannya berakhir. 

Akhiri Proses Pembangkrutan


Akan tetapi harus disadari bahwa kelemahan utama di Indonesia adalah kurangnya implementasi konsisten dari banyak niat, kehendak dan rencana. Dalam pada itu NKRI bertambah persoalannya, baik dalam hadapi berbagai ancaman dalam negeri maupun internasional di bidang politik, ekonomi,keamanan.

Para anggota TNI sesuai Saptamarga juga tak pernah lupakan kesetiaan dan cintanya kepada Tanah Air dan Bangsa Indonesia. Sehingga kalau SBY sudah tak sanggup lakukan hal itu, dengan alasan apa pun, maka Perwira TNI harus sadar akan salah satu prinsip Kepemimpinan TNI, yaitu prinsip Legowo atau Ikhlas.


Sebab yang jadi taruhan adalah masa depan NKRI dan Bangsa Indonesia, bukan sekedar masa depan sekumpulan orang. Dalam hal demikian harus ada kesediaan Presiden SBY untuk turut wujudkan pergantian pimpinan nasional yang lebih mampu atasi berbagai persoalan Negara dan Bangsa.

Insya Allah dengan jalan demikian proses kebangkrutan yang sedang meliputi Negara dan Bangsa Indonesia akan berakhir. Semoga !



Sumber : Pelita oline

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar