Minggu, 25 November 2012

Tren Baru di Gaza, Seorang Ibu Hamil di Gaza, Jika Bayinya lahir Akan di Beri Nama "Fajr"

Fajr, Tren Baru Nama Bayi Palestina
Roket Fajr buatan Iran

BERITA TERKINI, Warga Palestina di Jalur Gaza segera menamai putra-putra mereka yang baru lahir dengan Fajr-3 dan Fajr-5, seperti roket dan rudal yang diberikan Iran kepada Palestina. Rudal dan roket tersebut telah membantu Palestina mengukir kesuksesan historis dalam melawan agresi Israel dalam perangnya selama delapan baru di Gaza.

Alalam melaporkan, Muhammad Shafie Abu Nashat seorang warga Gaza menyatakan akan memberi nama anaknya yang baru lahir dengan roket Fajr-3 yang telah berhasil menembus garis pertahanan Israel dan menghantam jantung rezim Zionis di Tel Aviv.

Anak Abu Nashat (Fajr-3) lahir di rumah sakit Syuhada al-Aqsha di tengah Jalur Gaza, sehari setelah gencatan senjata. Dikatakannya, "Kemenangan ini pertama kembali kepada Allah SWT dan kemudian kepada Iran yang telah memberikan dukungan militer dan finansial kepada kelompok pejuang dan digunakan untuk menghantam musuh pada tingkat untuk pertama kalinya dalam sejarah konflik Arab-Israel."

Sementara itu, seorang ibu hamil bernama Amira Abu Asaus (30 tahun) dari wilayah Syeikh Radwan utara Jalur Gaza, yang sebelumnya luka-luka akibat serangan Israel, menyatakan jika putranya lahir akan diberi nama Fajr, merujuk pada roket buatan Iran yang digunakan kelompok muqawama untuk mengguncang kota-kota Israel.

Amira dan putranya "Fajr" dalam kondisi sehat. Dia mendoakan putranya punya masa depan dalam muqawama Palestina dan memanggul roket yang sesuai dengan namanya demi pembebasan Palestina dari pendudukan Israel.

Sumber : Republika.online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar