Selasa, 20 November 2012

Netanyahu Terkejut dengan Kekuatan Militer Palestina

Netanyahu Terkejut Kekuatan Palestina
Benjamin Netanyahu

BERITA TERKINI, GAZA -- Kepala Biro Politik Hamas Palestina, Khaled Mashaal, mengatakan Benjamin Netanyahu dan militer  Israel sangat terkejut dan terganggu oleh  kemampuan militer Palestina setelah memulai agresi terhadap Gaza peka lalu. Mashaal pun menekankan bahwa Palestina siap untuk semua kondisi yang mungkin terjadi.

''Itu kami yang mengejutkan mereka, bukan mereka yang mengejutkan musuh," kata Mashaal dalam sebuah konferensi pers di Kairo, Mesir, Senin.

Mashaal mengatakan Netanyahu berusaha memperbaiki kekuatan penangkal Israel dan menghancurkan prasarana perlawanan Palestina. Namun, Netanyahu gagal melakukannya.

Mashaal menyatakan Palestina siap menghadapi segala kondisi yang mungkin terjadi. Itu termasuk kemungkinan Israel melakukan serangan darat.

"Serangan darat pemerintah  Zionis di Gaza tidak tertutup kemungkinannya. Namun, semua pilihan mungkin terjadi dan mujahidin siap menghadapi segala kemungkinan ini," kata Mashaal. "Kami yakin bahwa kami akan memiliki semangat juang tinggi. Semua orang di Gaza adalah satu jiwa dalam satu tubuh."

Sumber : Republika.online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar