Sabtu, 17 November 2012

Jet Tempur Israel Luluh Lantakkan Kantor PM Ismail Haniya

Kantor PM Ismail Haniya Luluh Lantak Dibom Israel
Seorang pria Palestina berjalan di antara puing-puing kantor Perdana Menteri Palestina Ismail Haniyeh yang hancur akibat serangan udara Israel di Gaza City, Sabtu, (17/11). (AP/Hatem Moussa)

BERITA TERKINI, GAZA-- Kantor Perdana Menteri Hamas Ismail Haniya luluh lantak akibat serangan udara Israel. Israel mulai membati buta menyerang kantor pemerintahan Hamas di Gaza setelah pasukan Hamas berhasil menembak jatuh pesawat Israel.

Kantor PM Ismail Haniya dibombardir jet-jet Israel, Sabtu (17/11) pagi buta. Saksi mata melaporkan pesawat F16 Israel terbang rendah d atas kantor PM Haniya dan menjatuhkan bom dengan kekuatan hulu ledak besar.

Tak hanya kantor PM yang hafal Alquran itu luluh lantak, namun beberapa rumah di sekitarnya juga turut hancur akibat tembakan 5-8 roket dari jet Israel. Belum diketahui berapa korban dalam serangan terhadap kantor PM Haniya karena asap masih terlihat dari reruntuhan.

Hingga kini sudah 39 warga Gaza tewas akibat serangan udara zionis. Dalam hitungan detik, dentuman bom bisa mencapai 30-40 buah yang terdengar dari udara Gaza. Korban luka tercatat 330 orang warga sipil, 145 diantaranya adalah anak-anak dan sisanya wanita serta lansia.

Sumber : Republika.online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar