Jumat, 16 November 2012

Diserang Roket Tentara Israel Kocar-kacir

Tentara Israel Kocar-kacir Diserang Roket
Roket Palestina menghantam sebuah rumah di Israel

BERITA TERKINI, GAZA - Puluhan tentara Zionis Israel lari berhamburan setelah pangkalan militer Abu-Salem Karam mendapat tembakan roket dari pejuang Palestina.

"Puluhan tentara Zionis Israel berlarian menghindari tembakan roket para pejuang," kata sumber kantor berita Mi'raj News Agency (MINA) di Jalur Gaza.

Selain pangkalan militer, sebuah kapal perang milik Zionis Israel juga berhasil dihantam oleh roket pejuang. "Kapal perang juga dihantam rudal tapi belum diakui oleh pihak Zionis Israel," kata sumber itu.

Pernyataan resmi dari sayap militer Hammas, Brigadir Izzudin Al Qasam, berhasil menembakkan roket sejauh 56 kilometer dengan sasaran Tel Aviv, ibu kota Israel.

"Ini pertama kali dalam sejarah gerakan perlawanan, bisa menembakkan roket bernama Grad dengan jangkauan sasaran 56 kilometer," kata sumber MINA di Gaza mengutip pernyataan itu.

Serangan roket pejuang itu sebagai balasan atas serangan udara Zionis Israel ke Jalur Gaza yang mengakibatkan beberapa korban jiwa dan merusak bangunan milik warga sipil.

Sumber : Republika.online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar