Kamis, 22 November 2012

Brigade al-Quds Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan Finansial dan Persenjataan Iran

Jihad Islam: Terima Kasih Iran
Bendera Iran/ilustrasi

BERITA TERKINI, Brigade al-Quds berterima kasih kepada Republik Islam Iran, karena negara ini tidak pernah menutup mata atas ketertindasan bangsa Palestina, dan karena Republik Islam gerakan perlawanan Islam Palestina mampu meluluhlantakkan jaringan komunikasi Tel Aviv.

Sayap militer Jihad Islam itu dalam konferensi persnya mengatakan, "Kemenangan yang diraih gerakan perlawanan Islam Palestina hari ini, pada kenyataannya adalah kemenangan para syuhada dan bangsa tegar berdiri mendukung gerakan perlawanan," demikian laporan Al-Alam.

"Tel Aviv hari ini sudah bukan benteng perkasa lagi bagi warga Zionis, akan tetapi sudah seperti mainan anak-anak di tangan gerakan perlawanan. Brigade Quds melesakkan 620 rudal dan roket ke distrik-distrik Israel dan mampu menghancurkan jaringan komunikasi kota itu."

Mereka mengaku berterima kasih kepada Republik Islam Iran karena dukungan finansial dan persenjataannya untuk gerakan perlawanan di Gaza. ''Iran tidak pernah menutup mata atas ketertindasan bangsa Palestina dalam membela tanah airnya," tegas al-Quds.

Kemenangan ini tercapai karena persatuan seluruh elemen perlawanan Palestina dalam menghadapi musuh. Sekitar 10 pejuang terbaik Brigade AL-Quds gugur syahid.

Sumber : Republika.online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar