Selasa, 13 November 2012

7 Pemicu libido dari berbagai belahan dunia


7 Pemicu libido dari berbagai belahan dunia

Kesibukan bekerja berpengaruh pada kehidupan seks seseorang. Misalnya menggunakan alasan kelelahan untuk tidak bercinta atau menurunnya libido dari dalam diri masing-masing pasangan. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Coba simak beberapa pemicu libido dari berbagai belahan dunia seperti yang dilansir dari Care2.com berikut ini.

Makanan pedasMakanan pedas membuat darah mengalir lebih cepat dan secara alami memberi sensasi panas pada tubuh. Di India, makanan kari pedas biasa disajikan untuk meningkatkan libido. Sementara di Jepang, orang-orang di sana menikmati wasabi yang biasanya disajikan bersama sushi.

YogaBeberapa posisi tertentu, misalnya posisi Eagle, membuat darah mengalir lebih lancar di bagian panggung. Daerah di sekitar bagian intim pun menjadi lebih rileks sekaligus memicu libido yang menurun.

Akar manisDi Finlandia, orang-orang yang ingin meningkatkan libidonya mengonsumsi permen akar manis demi memicu gairah bercinta. Ternyata usaha mereka tidak sia-sia. Sebab sebuah penelitian menyebutkan bahwa dengan menghirup aroma akar manis saja, darah mampu mengalir lebih lancar di bagian panggul hingga 13 persen.

JaheSama seperti wasabi, jahe atau gari juga identik dengan hidangan sushi di Jepang. Kalau Anda ingin meningkatkan libido, coba ajak pasangan menikmati sushi. Paket lengkap seafood, wasabi, dan gari adalah makanan yang mampu memicu libido.

Cokelat dan kenariCokelat, khususnya yang berwarna hitam, punya khasiat merangsang rasa menyenangkan di dalam otak. Sehingga ketika bercinta Anda akan mencapai orgasme yang lebih dahsyat. Sementara dalam kacang kenari, ada nutrisi mangan yang mengaktifkan senyawa dopamin dan membuat libido semakin tinggi.

Makan seranggaMenurut kebudayaan kuno China, semut adalah pemicu libido dan baik bagi kesuburan pasangan suami istri. Selain semut, ada juga ngengat ulat sutra yang dipercaya mengandung protein dan hormon pria. Sehingga biasanya para pria mengonsumsinya demi meningkatkan kualitas sperma.

OlahragaTerakhir, Anda cukup berolahraga jika ingin meningkatkan libido. Sebab meregangkan otot yang kaku akibat sibuknya pekerjaan juga akan membuat Anda lebih rileks dan menjadi lebih menikmati seks bersama pasangan.
Itulah pemicu libido dari berbagai belahan dunia. Apakah Anda punya cara lain untuk meningkatkan gairah seksual? (www.merdeka.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar