Sabtu, 24 November 2012

5 Kesalahan Bercinta Pria yang Sering Tak Disadari

img Kesalahan sekecil apapun bisa membuat mood bercinta hilang sehingga merasa tidak nyaman saat berhubungan intim. Pria seringkali tak menyadari kalau tindakan yang menurutnya bisa meningkatkan gairah saat bercinta justru membuat pasangannya terganggu. Apa saja kesalahan yang sering tak disadari pria saat bercinta? Ini dia seperti dikutip dari ezine articles.

1. Meniru Gaya Bercinta dari Film
Untuk pria yang belum berpengalaman, terkadang film erotis jadi salah satu acuan untuk mereka contoh. Padahal, belum tentu semua gaya bercinta dalam film bisa diaplikasikan ke kehidupan nyata. Terkadang ada beberapa posisi bercinta di film porno yang hanya cocok untuk dilihat saja. Namun belum tentu dalam prakteknya. Posisi seks dari film bisa terlalu ekstrem dan belum tentu bisa memuaskan dirinya maupun pasangan.

2. Berusaha Menahan Berat Badan
Bagi wanita, seks adalah cara mereka untuk bisa berdekatan dengan pasangan. Wanita senang saat pria bersandar padanya ketika hubungan intim dilakukan. Namun terkadang pria enggan melakukan hal itu karena khawatir merasa pasangannya terbebani berat badannya saat posisi misionaris. Ada juga pria yang berusaha menahan berat tubuhnya untuk mencoba posisi bercinta baru.

Jadi, perlu diingat, wanita sebenarnya suka saat pria menekan tubuh mereka ke tubuh pasangannya. Tapi perlu diperhatikan juga seberapa keras tekanan yang diberikan. Jika Anda sudah tak nyaman dan sulit bernapas, beritahu pasangan untuk menahannya sedikit.

3. Pasif Saat Posisi Woman on Top
Posisi woman on top termasuk yang disukai wanita karena bisa membuat mereka mencapai orgasme lebih mudah. Seringkali saat wanita berada dalam posisi ini, pria menjadi pasif. Padahal pria bisa membantu wanita mencapai klimaks dengan memberikan stimulasi tambahan seperti menyentuh dada atau pundaknya.

4. Banyak Bertanya
Demi memahami pasangannya, pria terkadang jadi terlalu banyak bertanya ketika bercinta. Padahal wanita suka sikap pria yang spontan saat hubungan intim terjadi. Minta pasangan melakukan apapun yang ingin dilakukan, selama itu membuat Anda nyaman. Jika tidak menyukainya, jangan sungkan untuk memberitahunya baik dengan ucapan verbal maupun bahasa tubuh.

5. Terlalu Semangat Bereksperimen Gaya Bercinta
Kadang untuk menghindari kebosanan bercinta, pria ingin mencoba posisi bercinta yang baru dan sulit dilakukan. Sebenarnya pria tidak perlu melakukan hal itu. Lakukan seks dengan normal saja, seperti posisi misionaris, woman on top atau doggy style. Tapi Yang bisa dilakukan agar seks tidak jadi membosankan adalah dengan mencoba berbagai teknik foreplay yang bisa membuat Anda dan si dia mudah mencapai orgasme. (wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar